0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

DETIKUTAMA.COM//JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menyampaikan permohonan maaf kepada pendukung Persija, The Jakmania, karena laga Persija Jakarta dengan Bhayangkara FC harus digelar di Bekasi. Ali mengatakan jadwal pertandingan Persija itu berbarengan dengan Apel Siaga NasDem di GBK.

“Atas nama ketua panitia, saya sangat-sangat menyayangkan benturan jadwal ini. Kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman The Jakmania,” ungkap Ahmad Ali dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/6/2023).

Berdasarkan jadwal Liga 1, Persija Jakarta vs Bhayangkara FC akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Minggu (16/7). Ali mengatakan NasDem bakal mengalah jika tahu sejak awal ada jadwal Persija pada 16 Juli agar tim kebanggaan warga Jakarta itu bisa bertanding di GBK seperti pekan pertama Liga 1.

“Jikalau kami mengetahui dari awal, pasti kami akan mengalah. Tapi karena kami betul-betul tidak diberitahu oleh pihak penyelenggara (GBK). Kami berharap peristiwa ini bukan sebagai upaya membenturkan NasDem dengan agenda sepakbola nasional,” katanya.

Ahmad Ali mengatakan NasDem sudah mengajukan peminjaman Stadion GBK pada 16 Februari 2023, kemudian disetujui oleh penyelenggara GBK pada tanggal 28 Februari 2023. Ali mengatakan tak ada informasi soal agenda lain di GBK pada 16 Juli.

“Jadi, kami betul-betul tidak memahami kenapa bisa bertabrakan jadwal dengan acara sepakbola nasional antara Persija vs Bhayangkara. Kekecewaan ini bisa kami pahami,” ujar Ali.

“Jadi, kami betul-betul tidak memahami kenapa bisa bertabrakan jadwal dengan acara sepakbola nasional antara Persija vs Bhayangkara. Kekecewaan ini bisa kami pahami,” ujar Ali.

Dia berharap kekecewaan ini tak dikaitkan dengan ketidaksukaan terhadap Anies Baswedan. Ia mengatakan acara Apel Siaga murni diselenggarakan oleh Partai NasDem.

“Anies justru Gubernur yang sangat peduli dan perhatian dengan The Jakmania. Anies membangun JIS untuk dipakai oleh Persija. NasDem kemudian mendorong untuk menyegerakan agar JIS bisa digunakan untuk pertandingan Persija,” ucapnya.(***)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *