1 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

DETIKUTAMA.COM//Jakarta – Penyanyi Dzaky Julian kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul Turun Ke Hati. Sebelumnya, pria 21 tahun ini sukses dengan single Bukan Yang Dulu dan Cinta Tak Berpihak.

Dzaky Julian mengaku sangat senang bisa menyanyikan lagu ini. Ia mengatakan lagu ini salah satu lagu favoritnya, Lagu yang diciptakan oleh Mas Ary Goliath sekaligus yang menjadi vocal director disingle ketiganya.

“Lagu yang diciptakan oleh mas Ary Goliath ini menjadi salah satu lagu favoritku. Lagu ini diproduksi oleh ALProduction dan dibantu Alif Musfa Rizqie sebagai music directornya”, Kata Dzaky Julian.

Dzaky Julian
Dzaky Julian

Proses pengerjaan single ini selama hampir 3 bulan. Dimulai dari dari workshop hingga pengerjaan video musik. Kerjasama apik antara sang penyanyi dan timnya menjadi alasan lain proses pengerjaan terasa mulus. Pengerjaan video musiknya pun dibuat di Villa Meilody kawasan Puncak, Bogor.

“Harapannya, semoga single lagu terbaru aku ini bisa melampaui kesuksesan dan semoga juga para sobat yang sudah menunggu karya terbaru aku, bisa terpuaskan dan menikmati dengan kehadiran lagu ini,” tuturnya menambahkan.

Sebelumnya Dzaky Julian telah merilis dua single yaitu Bukan Yang Dulu dan Cinta Tak Berpihak.

Kini, lagu Turun Ke Hati sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital. Sementara video musiknya dapat ditonton di channel YouTube aku sendiri Dzaky Julian.(***)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *