0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

DETIKUTAMA.COM//JAKARTA – Seorang pria bernama Muhammad Sohibul Huda, 32 tahun, hilang setelah hanyut terbawa arus Kali Angke, di Jalan Arya Putra, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Dia diduga jatuh ke sungai saat berusaha mengambil sesuatu dan tenggelam, Senin dinihari, 4 Desember 2023.

Pekerja di rumah makan pecel lele itu belum juga ditemukan sampai saat ini. Pada saat kejadian berlangsung, korban diduga tengah mengambil benda di aliran tersebut. Hal itu diketahui dari rekaman kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV itu, korban tampak berjalan dari arah turap sungai. Korban kemudian turun menginjak eceng gondok dan terlihat mengambil sesuatu, namun kencangnya arus membuat korban malah tenggelam dan hanyut.

“Dari CCTV-nya dia ngambil sesuatu. Menginjak eceng gondok sekali bisa, kedua kalinya jatuh dan terbawa arus,” kata Irwan, rekan korban di lokasi.

Irwan mengatakan, korban biasanya membersihkan alat makan saat warung hendak tutup. Namun saat itu Irwan mengaku tidak melihat korban setelah menutup warung makan itu.

“Bersih bersih piring biasanya disini. Saya liat kok orangnya tak ada biasanya ada. Saya cariin ke mana mana. Belum ngeh pas liat CCTV juga pagi tadi karena ini tutup,” ujarnya.

Danton Satgas BPBD Tangsel Dian Wiriyawan mengatakan korban dilaporkan hilang pada pagi ini. “Kami sekitar jam 7.30 dapat laporan dari warga ada diduga tenggelam laki laki disaksikan lewat operator CCTV dan warga dengan kronologis sekitar jam 3.30, terpeleset ke aliran Kali Angke wilayah Ciputat,” kata dia.

BPBD Tangsel akan melakukan penelusuran menggunakan perahu karet untuk mencari korban hanyut tersebut. “Kami hendak melakukan penelusuran dan berkoordinasi dengan pihak terkait,” ujarnya.(***)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *