0 0
Read Time:52 Second

DETIKUTAMA.COM//JAKARTA – Kedatangan sejumlah kereta api di wilayah KAI Daop 8 Surabaya mengalami keterlambatan akibat musibah anjloknya KA Argo Semeru di jalur hulu dan hilir, KM 520+4 petak jalan Stasiun Sentolo – Stasiun Wates di wilayah Daop 6 Yogyakarta.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, meminta maaf atas adanya gangguan perjalanan KA imbas gangguan operasional di jalur hulu dan hilir, KM 520+4 petak jalan Stasiun Sentolo – Stasiun Wates di wilayah Daop 6 Yogyakarta.

“Saat ini petugas yang berada di lokasi sedang berupaya mengevakuasi KA Argo Semeru (KA 17) dan menormalisasi jalur agar dapat dilalui kembali,” ujarnya.

Hingga pukul 15.15 wib, KA Argo Wilis relasi Bandung – Surabaya Gubeng, mengalami keterlambatan karena terdampak kejadian tersebut. KA Argo Wilis mengalami keterlambatan kedatangan dari yang seharusnya tiba di Stasiun Surabaya Gubeng pukul 17.35 WIB.

Keberangkatan KA jarak jauh dari wilayah Daop 8 baik itu dari Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang, masih sesuai dengan jadwal keberangkatan KA.

“Kami akan terus berkordinasi dan menyampaikan informasi terbaru terkait perjalanan KA dari dan tujuan Surabaya,” ujarnya.(***)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *