0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

DETIKUTAMA.COM//JAKARTA – Pelatih Shin Tae Yong memanggil tiga pemain baru untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dalam babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga melawan Brunei dalam babak playoff ini. Leg pertama Indonesia vs Brunei akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10), sedangkan leg kedua dilangsungkan di Stadion Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10).

Menjelang dua laga tersebut pelatih Shin Tae Yong harus memanggil tiga pemain baru: Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman).

Pemanggilan ketiga pemain itu bukan tanpa alasan, pasalnya sejumlah pemain yang dipanggil dalam pemanggilan pertama mengalami cedera: Jordi Amat dan Yance Sayuri.

Bek Madura United Fachruddin Aryanto akan menggantikan posisi pemain Johor Darul Ta’zim Jordi Amat, sedangkan Dzaky Asraf menggantikan rekan satu timnya Yance Sayuri. Sementara Hokky Caraka menjadi tenaga tambahan di lini depan Skuad Garuda.

Absennya Jordi Amat dan Yance Sayuri menambah daftar nama sejumlah bintang tidak bermain dalam momen kali ini, semisal Ivar Jenner dan Stefani Lilipaly.

Khusus Ivar Jenner, pemain Jong Utrecht tersebut tidak dipanggil karena sedang cedera saat memperkuat klub.

Duel Indonesia vs Brunei ini semula akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang. Akan tetapi karena insiden kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di sebagian Provinsi Sumatera Selatan, venue pertandingan harus dipindah ke SUGBK, Senayan, Jakarta.(***)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *