0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

DETIKUTAMA.COM//JAKARTA – Real Madrid tampil tangguh untuk membalikkan kedudukan dan membekuk AC Milan dalam laga uji coba pramusim 2023, Senin (24/7/2023) pagi hari WIB.

Kali ini, kedua tim bertemu di laga pramusim dalam tur Amerika Serikat. Pertandingan dimainkan di Rose Bowl Stadium, California.

Meski performa kedua tim belum maksimal, pertandingan tetap berjalan seru. Milan sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat aksi Fikayo Tomori (25′) dan Luka Romero (42′).

Mesin Madrid baru panas di babak kedua. El Real come back dengan tiga gol lewat brace Federico Valverde (57′, 59′) dan aksi Vinicius Junior (84′).

Pertandingan berjalan dengan tempo sedang sejak awal laga. Kedua tim tidak begitu intens menerapkan tekanan. Baru setelah 15 menit, tempo sedikit meningkat.

AC Milan mencetak dua gol terlebih dahulu untuk mengungguli tim lawan. Fikayo Tomori membuka keunggulan timnya di ment ke-25. Lalu, giliran Luka Romero yang menggandakan keunggulan Milan di menit ke-42.

Skor 0-2 bertahan hingga turun minum. Madrid sebenarnya mendapatkan cukup banyak peluang, tapi mereka tidak bisa menemukan sentuhan akhir yang pas.

Babak kedua, Madrid coba meningkatkan intensitas serangan dan berhasil mengejutkan Milan dengan cepat. Federico Valverde mencetak brace hanya dalam rentang dua menit, yaitu menit ke-57 dan ke-59.

Skor 2-2 tampaknya akan jadi akhir ideal bagi kedua tim di laga ini, tapi Madrid masih belum selesai. Vinicius Junior lantas mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-84. Real Madrid 3-2 AC Milan.(***)

Susunan pemain
REAL MADRID (4-1-2-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Militao, Vazquez; Kroos, Camavinga, Valverde; Bellingham; Diaz, Joselu

Subs: Carvajal, Alaba, Vinicius, Modric, Rodrygo, Tchouameni, Fran, Rudiger, Nico

AC MILAN (4-2-3-1): Sportiello; Florenzi, Tomori, Simic, Calabria; Krunic, Pobega; Loftus-Cheek, Pulisic, Messias; Colombo

Subs: Giroud, Adli, Reijnders, Maignan, Leao, Romero, Theo, Kjaer, Thiaw, Saelemaekers

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *