0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

DETIKUTAMA.COM//JAKARTA – Rendy Kjaernett rupanya kapok sudah berselingkuh dan mengkhianati Lady Nayoan. Kini ayah tiga anak itu mengemis maaf dari sang istri dan meminta agar mereka bisa kembali berdamai.

“Pasti (menyesal), semoga Lady masih mau membuka pintu maaf buat saya, masih mau memberi kesempatan,” ujar Rendy Kjaernett saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa (18/7/2023).

Laki-laki 35 tahun itu pun berjanji tidak akan mengulangi tindakan bodohnya lagi. Ia cukup jera mendapat hujatan netizen.

“Kasus orang selingkuh kan bukan cuma saya, tapi yang kasusnya sampai satu Indonesia Raya tahu itu kan saya. Mungkin itu sudah bikin saya kapok,” kata Rendy.

Rendy Kjaernett pun sadar usahanya sekarang untuk mendapatkan kembali Lady Nayoan sangat sulit. Kata Rendy Kjaernett, mustahil baginya berselingkuh lagi bila nanti berhasil bersatu kembali dengan Lady Nayoan.

“Karena kasarnya gini deh, kalau misalkan saya melakukan lagi, saya dapatin Lady, untuk komunikasi sama Lady saja sekarang susah. Saya mau memperbaiki saja susah, apalagi saya mikir lagi untuk melakukan lagi,” ucap Rendy Kjaernett yakin.

Ketiga anaknya juga jadi alasan bagi Rendy Kjaernett untuk tidak mengulangi kesalahannya lagi di masa depan. Ia tidak mau menghancurkan anak-anaknya karena ulah bodohnya.

“Saya mikirin anak-anak saya nanti gedenya gimana, pemberitaan kayak gimana, belum lagi yang digoreng. Jadi buat saya cuma mikir satu, anak-anak saya, anak-anak saya jangan sampai jadi korban,” ujarnya.

Bagi Rendy Kjaernett, kasusnya yang sekarang menjadi pembelajaran besar baginya. Dia juga pasrah bila jejak digital ini suatu saat dilihat anak-anaknya.

Namun dia ingin ketiga anaknya nanti melihat dirinya sebagai sosok ayah yang bertanggung jawab pada kesalahannya.

“Kalau anak-anak saya lihat saya ini yang bersalah seenggaknya mereka lihat papanya ini yang bertanggung jawab, ngelakuin kesalahan, minta maaf sama mamanya, berjuang lagi buat nyatuin keluarganya lagi secara baik-baik,” pungkasnya.(***)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *