0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

DETIKUTAMA.COM//JAKARTA – Reklame dari mulai baliho hingga billboard yang menampakkan foto Ketua Umum Gerindra cum Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Presiden RI Joko Widodo terpajang di sejumlah daerah di Indonesia.

Hal itu pun kemudian diduga terkait dukungan Pilpres 2024, di mana Prabowo menjadi salah satu favorit bakal calon presiden (bacapres). Saat ditanya perihal tersebut oleh wartawan di Makassar, Sulawesi Selatan, Prabowo menjawabnya tak ada masalah.

“Rakyat antusias, iya gimana, tidak ada masalah,” kata Prabowo usai bertemu dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution di Makassar, Kamis (13/7).

Menurut Prabowo hal biasa jika pemimpin difoto dan dipajang di baliho. Namun, Prabowo enggan bicara lebih lanjut ketika ditanya soal dukungan Jokowi terhadap dirinya di Pilpres nanti.

“Yah, saya kira begini beliau kan pemimpin. Jadi wajar lah kalau semua orang mau foto bersama beliau, sekarang nyatanya menteri aja banyak yang mau foto sama saya. Kita berpikir positif itu aja udah,” kata bakal capres yang diusung Gerindra untuk Pilpres 2024 lagi.

Selain itu, kata dia, Prabowo juga belum ingin menyebut siapa calon pendampingnya pada Pilpres mendatang untuk menunggu waktu yang tepat.

“Calon pasangan nanti ya, ada waktunya,” ujarnya.

Sementara itu beberapa waktu lalu Presiden Jokowi merespons santai terkait reklame yang menunjukkan dirinya bersama Prabowo.

Jokowi mengatakan bukan hanya Prabowo dan Partai Gerindra yang memakai fotonya. Dia berkata sejumlah partai pun menggunakan fotonya.

“Oleh PDIP juga ada, oleh PSI juga ada, oleh NasDem di NTT, saya lihat Pak Victor Laiskodat dengan saya juga ada,” kata Jokowi usai peresmian Tol Cisumdawu, Sumedang, Selasa (11/7).

Jokowi menanggapi santai isu yang beredar setelah fotonya dipakai di baliho Prabowo. Dia tak mempermasalahkan soal hal tersebut dan hanya tertawa.

“Ya gimana? Hehehe,” ujarnya.

Sebelumnya, tampak baliho bakal calon presiden Prabowo Subianto di berbagai kota. Baliho itu menampilkan Prabowo dengan Jokowi disertai kalimat-kalimat berkaitan dengan pilpres.

Ada baliho Prabowo dan Jokowi dengan tulisan “menang bersama untuk Indonesia raya”. Ada pula baliho mereka dengan tulisan “untuk Indonesia terus maju”.

Kedekatan Prabowo dengan Jokowi menjadi sorotan jelang Pilpres 2024. Jokowi diisukan mendukung rivalnya pada Pilpres 2014 dan 2019 itu untuk menjadi presiden berikutnya.(***)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *