1 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

DETIKUTAMA.COM//JAKARTA – Shandy Aulia menggugat cerai sang suami yang bernama David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu resmi diajukan pada 11 April lalu dengan nomor perkara 361/Pdt.G/PN Jakarta Selatan.

Shandy memutuskan berpisah dengan David secara baik-baik. Banyak yang menyayangkan keputusan tersebut meski rumor keretakan rumah tangga sang aktris sudah lama tercium.

“Sudah ada kesepakatan untuk berpisah secara baik-baik. Tidak ada masalah signifikan. Permasalahannya seperti apa, kita tidak akan sampaikan karena ini masalah keluarga. Kami menjaga permasalahan itu supaya diketahui Majelis Hakim saja,” kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Shandy dalam jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin malam (17/4/2023).

Putuskan Hijrah, Aktor Adipura Lepas Susuk

Sebuah fakta terungkap saat pengacara kondang Sandy Arifin menggelar jumpa pers. Rupanya Shandy Aulia sudah tidak tinggal satu rumah dengan David Herbowo.

“Yang pasti sudah tidak tinggal bersama lagi. Tapi komunikasi tetap baik, apalagi keduanya memutuskan sama-sama membesarkan anak mereka. Meski komunikasi lancar, tapi masalah hukum tetap berjalan,” lanjut Sandy Arifin.

Dalam gugatan cerainya, Shandy Aulia hanya ingin berpisah dari David Herbowo. Ia tidak mempermasalahkan harta gono gini. Bahkan untuk hak asuh anak disepakati diasuh bersama.

“Murni hanya perceraian. Tidak ada perihal harta gono gini dan hak asuh karena anak diasuh secara bergantian. Itu sudah mereka atur biar tidak ada rebutan, kapan bersama ayah, kapan sama ibunya,” tandas Sandy Arifin.(***)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *