1 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Detik Utama, Jakarta – Band metal legendaris Slipknot telah sukses tampil di acara Hammersonic 2023 dan membuat suasana meriah. Slipknot menjadi band yang dinanti-nanti penampilannya pada acara tersebut.

Slipknot sebenarnya sudah menantikan penampilan ini di Indonesia sejak lama karena sempat tertunda saat pandemi Covid-19.

Namun penampilan perdananya pada Minggu (19/3/2023), di Pantai Carnaval Ancol ini membawa sambutan meriah baik dari penontonnya hingga personel Slipknot.

Slipknot membuka penampilan mereka di Hammersonic 2023 lewat lagu Disasterpiece, Wait and Bleed dan All Out Life. Mereka juga membawakan karya-karya hits mereka seperti Duality, Psychosocial, hingga The Dying Song dari album The End, So Far yang dirilis pada 2022.

Sejumlah warganet yang menghadiri konser tersebut juga menyerbu kolom komentar Instagram dari Hammersonic 2023. Mereka sangat puas dengan acara ini terutama telah menanti cukup lama atas acara musik seperti ini.

Pecaaaaah bgt ya HS brp kali postponed finally semoga bs jd event terbesar se – Asia,” tulis salah seorang penggemar Slipknot, @yuni.riany.

Thank you for such aan unforgettable experience,” tulis akun @dcoldspaghetti.

LUAR BIASA,” ujar @rahmadhh_.

Adapun personel Slipknot, Jay Weinberg sebelum tampil bersama bandnya di panggung festival musik Hammersonic 2023 sempat berlibur di Bali.

Drummer Slipknot itu menikmati bulan madu keduanya bersama sang istri Chloe Howcroft yang dikatakan sebagai tempat fantastik yakni di Bali.

“Ini tempat yang paling indah di muka bumi, dalam segala hal,” kata Jay di akun Instagram-nya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *